Kegiatan saya selama di RGI.

diRGI saya merasa senang dan nyaman ditempat ini,karena disini banyak hal yang diajarkan dari ilmu dunia maupun tentang ilmu akherat.saya dan teman-teman-teman merasa RGI adalah suatu pembelajaran yang tidak hanya mengutamakan kesuksesan dunia tapi juga diakherat.saya adalah salah satu siswa yang sangat menyagumi visi misi RGI ini.disini kami diajarkan setia hari mengaji,komputer dan hal-hal yang positif. banyak hal yang hal yang menjadi kenangan tersendiri disini,yaitu antara lain: d RGI ini kami diajarkan tanggung jawab ke disiplinan serta menjdi anak muda yang berakhlak mulia.kami belajar dengan sangat tekun,saya dan kawan-kawan tiap hari kerjaannya hanya belajar,sholat dan makan. disini juga saya dan kawan-kawan diarahkan,bahkan kadang-kadang sampai disemprot mukanya kalau gak bangun sholat subuh,setelah sholat subuh,saya mengaji.setelah mengaji saya langsung mandi dan siap-siap untuk berangkat scc. discc kami kembali membaca surat alwakiah dan dilanjutkan denagn belajar agama sampai jam 9:30.setelah itu saya langsung masuk kelas yang kami kembangkan.
Previous
Next Post »