Asal Mula Nama saya

Nama saya adalah Verisandria,lahir di pulau Pemana pada tanggal 24 Juli 1993.
saya terlahir dari keluarga yang sangat sederhana dan sangat hobi dengan olahraga,bahkan keluarga hampir tidak pernah ketinggalan untuk menonton acara olahraga di televisi.
 nama saya sendiri di ambil dari  nama pemain sepak bola asal Bandung club persib yang merupakan pemain timnas Indonesia dan juga merupakan andalan persib Bandung.
nah kebetulan pada tahun 1993 pemain ini sangat terkenal dengan skil individu nya yang bisa dibilang d atas rata-rata.
pada suatu malam ayah sedang menonton acara sepak bola di televisi dan waktu itu ada pertandingan antara persib Bandung melawan persija Jakarta,disitu  terlihat sekali bahwa pemain yang disebut-sebut ini.sangat bermain bagus dan ayah sayapun sangat mengidolakannya.beberapa menit kemudian bertanding ia pun langsung mencetak gol dan akhir dari perlawanan di menangkan oleh Bandung dan 2 gol dicetak Verisandria.
diwaktu itu juga saya pun lahir dan diberi nama Verisandria.
Previous
Next Post »